#motogenik Instagram Story & Photos & Videos

Advertisements

Advertisements

Advertisements

  • (@dini_fachri) Instagram Profile @dini_fachri
  • β€’ Kucing β€’

    Hai bun @tthnneng , salam kenal dari Bubu.. aku aslinya ga bisa diam, hiperaktif malah..hobi manjat lemari, jendela, westafel sampai rak piring 😹, bikin mamak cape deh pokonya.. tapi teteup disayang kok 😽. Ini aku bukan lagi pencitraan, tapi lagi ngantuk, makanya bisa difoto sama mamak πŸ˜„
    .
    .
    .
    Colek bunda2 catlovers @cilucu , @lusyerosanny , @laela .taziex .
    .
    .
    .

    @motogenik
    #motogenik
    #mg_motogenikxkucingtthnneng
  • β€’ Kucing β€’

Hai bun @tthnneng , salam kenal dari Bubu.. aku aslinya ga bisa diam, hiperaktif malah..hobi manjat lemari,  jendela, westafel sampai rak piring 😹, bikin mamak cape deh pokonya.. tapi teteup disayang kok 😽. Ini aku bukan lagi pencitraan, tapi lagi ngantuk,  makanya bisa difoto sama mamak πŸ˜„
.
.
.
Colek bunda2 catlovers @cilucu, @lusyerosanny , @laela.taziex .
.
.
.

@motogenik 
#motogenik
#mg_motogenikxkucingtthnneng
  •  9  0 26 minutes ago

Advertisements

Advertisements

  • (@lety.lieza) Instagram Profile @lety.lieza
  • Hello.. namanya night-night ... salah satu co dr 3 bersaudara. belum sebulan umurnya.. dari ber 3 itu, inilah yang tampangnya imut tapi macho πŸ˜„πŸ˜„ Maklum beginilah kucing ras mainecoon. Makin sangar makin cakep 😻😻
    Paling susahhhh difoto, gak pernah bisa diem. Diemnya cuma kalo lagi tidur. Dan ini mulai diem setelah ditungguin main dulu dan mulai capek & ngantuk.. biasanya selesai sesi foto, mereka ber 3 langsung tepar dan tertidur 😸😸😸
    Terinspirasi dr cilit, cibul & tayo nya mb @pia_photography69 , moga2 bs jadi kucing model yg nurut & kerennn kayak mereka 😍😍😍
    @motogenik
    #motogenik
    #mg_motogenikxkucingtthnneng
    Hai @tthnneng salam kenal dan sukses 😻😻😽😽
    Hayukk keluarkan foto kucing2 kerennya bang @hermarozaheryan mb @tikspix @inovasi .setyarini 😻😻😻
  • Hello.. namanya night-night ... salah satu co dr 3 bersaudara. belum sebulan umurnya.. dari ber 3 itu, inilah yang tampangnya imut tapi macho πŸ˜„πŸ˜„ Maklum beginilah kucing ras mainecoon. Makin sangar makin cakep 😻😻
Paling susahhhh difoto, gak pernah bisa diem. Diemnya cuma kalo lagi tidur. Dan ini mulai diem setelah ditungguin main dulu dan mulai capek & ngantuk.. biasanya selesai sesi foto, mereka ber 3 langsung tepar dan tertidur 😸😸😸
Terinspirasi dr cilit, cibul & tayo nya mb @pia_photography69 , moga2 bs jadi kucing model yg nurut & kerennn kayak mereka 😍😍😍
@motogenik 
#motogenik 
#mg_motogenikxkucingtthnneng 
Hai @tthnneng salam kenal dan sukses 😻😻😽😽
Hayukk keluarkan foto kucing2 kerennya bang @hermarozaheryan mb @tikspix @inovasi.setyarini 😻😻😻
  •  70  8 1 hour ago

Advertisements